h1

Cara Memberikan Komentar

January 30, 2009

Caranya tuh cuma liat artikel yang kita baca

trus bacanya sampai habis, nah di bawah artikel tuh ada tulisan:

Categories, Author, dan Comments

nah biasanya kalau artikel yang kita baca belom ada comment apa”

ada tulisan no comments

tulisan no comment itu di klik.

trus tunggu bentar, setelah muncul page yang baru liat yang paling bawah trus ada kotak” gitu deh, di situ kita tulis aja komentar kita ttg artikel itu.

trus tinggal klik submit comment. selesai deh…………….

comments plis…………………………

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: