h1

Masa Sih…….???!!!

March 6, 2009

MASA IYA sebuah blog yang menurut saya tidak menarik dan tdk ada yang spesialnya……….(menurut saya…!!!)

bisa mengalahkan semua statistik santa maria kecuali pa budi, jam 10 malam baru ada kurang lebih 725 …….

masa jam stgh 10 pagi udah 1826……!!!!!!!!!!

ini pake dukun atau pake apa?????????????

di sangka g gopel udah yg peringkat satu wuis……………………

ternya oh ternyata………………

ada yang mengalahkannya dengan mengalahkan dan meninggalkan jauh peringkat statistiknya di lingkungan sanmar …………………

bandingin 620 banding 1836……!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gila aja mending bagus lagi blognya yang 1836………..

huh…………………………………

ada apa ini………………..????

apa semua orang udah gila…………………..

hah………………..?????!!!!!!!!

cape deh…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

6 comments

  1. NoLd, kata gw sih salah teknis wordpress nya sok..


  2. bner kata gopel..
    salah kali dr wordpressnya!
    ato gak ya gtw lah!


  3. pasti salah lah………..
    lagian juga apa menariknya tuh..???
    lagian juga kalupun bener ga mungkin 1.000.000.000%
    diliat dari desainnya jelek 1.000 %
    di lihat dari isinya sedikit bgt……
    apalagi ya yg bisa di banggain kecuali statistiknya…………..?????!!!!!


  4. y ampn nold…
    kejam bgd u ngmg ny,,ckck


  5. soak sih nol
    hahahaa


  6. ya abis gmana emang seperti itu KENYATAANNYA…!!!
    sok lu bisa liat ndiri lah lau………
    cape deh……..!!!!!!!!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: